Saturday 24 September 2011

10 Best Red Wine Bran



undefined

wine thread

10 Best Red Wine Brands



French Beaujolais



Jenis wine ini dibuat oleh anggur Gamay. Yang satu ini benar-benar anggur merah muda, bertubuh; namanya adalah dari provinsi historis Beaujolais, yang merupakan daerah penghasil wine.





South African Pinotage


wine ini dilengkapi dengan aroma asap, rasa semak duri dan bersahaja. Ini juga terdiri dari anggur di Afrika Selatan. Ini dibiakkan pada tahun 1925.



German Spatburgunder



Hal ini juga disebut Pinot noir, yang merupakan bentuk wine anggur merah. Para pinot noir anggur yang tumbuh di seluruh dunia dan berhubungan dengan wilayah Burgundy Perancis.





Argentinean Malbec


Wine ini dibuat dengan buah anggur ungu, yang berkulit tebal anggur. Ini adalah tinta atau ungu yang mewarnai anggur.





Californian Zinfandel



Ini diproduksi di Napa negara dan dinamai setelah nama anggur dari yang dibuat.



Chilean Cabernet Sauvignon



Ini adalah wine yang paling dikenal luas di dunia dan diakui secara internasional.





Italian Chianti



Chianti pada dasarnya adalah wine Italia dan dikemas dalam keranjang jerami yang disebut fiasco. Para Chianti daerah didefinisikan pada 1716.





Australian Shiraz



Shiraz adalah anggur berkulit gelap dan wine ini terbuat dari buah anggur mereka, wine ini benar-benar populer di kalangan orang.



French Bordeaux



wine yang dihasilkan di wilayah Bordeaux Perancis adalah wine Bordeaux. Ini memiliki banyak tingkatan mulai dari wine meja untuk wine yang paling bergengsi.





Spanish Rioja



La Rioja adalah tempat di Spanyol di mana wine ini dibuat. La Rioja adalah wilayah wine dan memiliki luas 123.000 hektar wine.

1 comment:

  1. I am really impressed with your blog ,such great & useful knowledge you mentioned here. I have read all your posts and all are very informative. Thanks for sharing and keep it up like this. You can know more please visit at Mediterranean Restaurant Richmond.

    ReplyDelete

total pengunjung blog gw