Saturday 24 September 2011

fakta naruto

1. Pengarang Naruto, Masashi Kishimoto punya saudara kembar, Seishi Kishimoto yang juga seorang mangaka, hasil karya mereka tergolong mirip sehingga muncul konflik plagiatan.

2. Masashi mengatakan kalau inspirasi Naruto datang dari Dragon ball, karena Masashi meruapakan fans dari pengarang dragon ball, Akira Toriyama


3. Pengisi suara karakter Naruto adalah seorang Cewek (versi anime jepangnya)

4. Pada saat Tsunami jepang, banyak yang khawatir tentang keadaan Masashi, namun ternyata pengarang Naruto ini sedang berlibur ke Hawaii

5. Nama Naruto sebanrnya secara tidak langsung terinspirasi dari nama nagato(Pain) karena pada saat Minato(hokage ke 4) mengunjungi Jiraiya, dia membaca novel buatan jiraiya dan memutuskan memberi nama anaknya berdasarkan nama karakter utama buku tersebut. Nama Di buku itu (naruto) didapat oleh jiraiya saat makan ramen dan teringat akan nagato.

6. Di sebuah kota di Jepang, Ada sebuah pusara air dengan nama Naruto.

7. Karakter Naruto Uzumaki selalu ada di top 10 karakter anime terfavorit

8. Masashi bilang kalau masa kecil Naruto hampir mirip dengan dirinya saat diwawancarai.

9. Game Naruto yg sedang digarap saat ini adalah ultimate ninja storm generation yg akan rilis di ps3 dan memiliki storyline sampai perang dunia ninja 3 (Madara lawan dunia ninja)

10. Naruto paling gak suka makan yang namanya sayur, terbukti saat dia menolak sayur yang diberikan Kakashi, makan kesukaan naruto adalah ramen dan sup kacang merah.
sumber

No comments:

Post a Comment

total pengunjung blog gw